Rabu, 04 Januari 2012

Yuni Shara dan Raffi Ahmad

 
Hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad tersangkut masalah beberapa waktu lalu hingga keduanya memutuskan berpisah. Namun semalam, keduanya memandu acara bersama dan tampak kembali mesra. Balikan?

Disinggung mengenai kembalinya hubungan mereka seperti sedia kala, Raffi dan Yuni tak ingin terlalu ambil pusing. Mereka mengaku hanya menjalani semuanya.

"Melihatnya apa yang kami jalani. Kami menjalani proses yang alami yang enggak mau dipaksakan satu sama lain. Kalau kedepannya semakin membaik ya itu harus disyukuri," ujar Yuni saat ditemui di acara Cerita Cinta studio 4 MNC TV, TMII, Jakarta Timur, Rabu (21/12/2011) dini hari.

Raffi juga tak mengelak jika kemarin keduanya memang memiliki masalah. Namun ia mengaku selama ini selalu menjaga komunikasi dengan Yuni.

"Kita selama ini hubunghttp://www.blogger.com/post-create.g?blogID=5967456036368640567annya masih baik silahturahmi masih baik, kita masih berkomunikasi banyak, kadang kita masih suka ribut komunikasinya, namanya juga break kemarin kita komunikasi masih bisa dalam bentuk berantem, ribut," papar Raffi.

SUMBER :
http://www.poppyberlian.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar