Minggu, 23 Oktober 2011

Selamat Jalan Marco Simoncelli




Marco Simoncelli
Selamat Jalan Marco Simoncelli Doa Kita Selalu Menyertaimu
Kembali terjadi kecelakaan yang tragis di acara MotoGP Malaysia di sirkuit Sepang , yang yang melibatkan Marco Simoncelli, Colin Edwards dan Valentino Rossi pada lap kedua, Simoncelli terjatuh dan kemudian tak bisa dihindari oleh Edwards dan Rossi yang sedang melaju kencang di belakangnya, Rossi pun sempat keluar track tetapi bisa balik lagi ke lintasan dan masuk pit. Sedangkan Super Sic sepertinya menderita cedera serius karena helmnya tampak terlempar lepas dari kepalanya.
JUlian Simon mengalami cedera tulang tibia dan fibula setelah mengalami insiden bersama Kenan Sofuoglu. Simon telah menjalani operasi dengan sukses di Rumah Sakit San Josè. Namun masih memerlukan waktu untuk pemulihan.
Simoncelli sedang menjalani perawatan, dan karena kondisinya belum jelas maka Race Direction telah memutuskan lomba dibatalkan, dan ada kabarnya bahwa simoncelli akan di gantikan oleh pembalap wanita yang bernama Elena Rosell untuk mengisi posisi Simon.
Elena lahir di Valencia, pada tahun 1986. Dia adalah  rider team Aspar di ajang kejuaraan Nasional Spanyol, CEV untuk kategori Stock Extreme dan saat ini berada di peringkat keempat dalam klasemen.
Dan setelah mengalami proses pemulian akhirnya Tuhan berkata lain, seorang yang sangat terkenal itu juara dunia GP250 tahun 2008 itu tak bisa diselamatkan setelah ia mengalami kecelakaan tragis saat race MotoGP akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 16.56 waktu Malaysia.

Selamat Tinggal Marco semoga di Terima disisisnya dan semua yang telah dilakukan di dunia dapat selalu di kenang dengan baik dan bisa jadi motivasi bagai setiap pencinta Motor GP dan semoga juga kepandaianmu dapat menjadi panutan buat kita semua
Amieennn.....


 Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar