Rabu, 09 November 2011

ORANG TERPENDEK DI DUNIA



BERIKUT ADALAH NAMA – NAMA ORANG YANG TERPENDEK DI DUNIA :


  1. Junrey Balawing, warga Sindangan, Zamboanga, Fillipina, dinyatakan sebagai manusia terpendek oleh Guinness World Records. Acara ini bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-18 yang juga merupakan hari kemerdekaan Filipina. Balawing memiliki tinggi 23,5 insi (59,93 cm), lebih pendek dari pemegang rekor sebelumnya, yakni warga Nepal, Khagendra Thapa Magar, yang memiliki tinggi 26,4 inci.


  1. Edward Nino Hernandez, 24 tahun, memiliki berat hanya 10 Kg, dengan tinggi 70 cm (27 inchi) ditetapkan sebagai pria terpendek di dunia oleh Buku Rekor Dunia (Guiness World Records).  Hernandez yang bekerja sampingan sebagai penari, mengatakan kepada para wartawan : “ Saya merasa bahagia karena saya manusia unik”



  1. He Ping Ping, 21, adalah pemegang rekor ‘manusia terpendek di dunia’ versi Guiness Book of World Records dengan tinggi badan 74,1 centimeter dan berat hanya 7 kilogram, pasti lucu banget yah. Dia adalah anak bungsu Ddari 3 saudara yang berasal dari Wulanchabu, sebuah kota kecil di utara China, yang sudah termasuk daerah Mongolia.

Itulah 3 diantara orang yang terpendek yang ada di dunia
Maka dari itu bagi yang merasakannya jaganlah bersedih hati karena semua itu bukan alasan untuk dapat meraih cita – cita, dan bagi yang tidak merasakan janganlah merasa sombong karena tidak ada orang yang sempurna di muka bumi ini kecuali ALLAH SWT.

SUMBER :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar