Jumat, 23 September 2011

Manfaat Teknologi

Teknologi adalah sarana untuk mempermudah suatu pekerjaan dalan mencari suatu tugas yang terasa sulit menjadi mudah, karena kemajuan teknologi saat ini semakin mendukung.
Salah satu taknologi ialah PC ( Personal Computer ) atau juga bisa di sebut komputer adalah teknologi yang dapat mempermudah dan mempercepat seseorang dalam membuat tugas. Kecanggihan teknologi komputer buatan manusia hampir melebihi tingkat kapasitas berfikir manusia itu sendiri. Terkadang manusia telah ketergantungan terhadap komputer karena mereka berfikir dengan menggunakan komputer itu lebih efektif sampai – sampai saat seseorang menulis dengan manual itu terasa lebih lama jika ada kesalahan tidak dapat di hapus secara otomatis.
Dampak Negatif Dari Teknologi :
-          Adanya Kejahatan
Banyak kejahatan yang sering terjadi menggunakan komputer melalui intenet
-          Membentuk Dunia Sendiri dan Melupakan Ruang Lingkup Lingkungangan
Kehadiran teknologi internet merupakan perpanjangan tangan dari kecanggihan teknologi komputer. Internet teah mampu menciptakan sekat – sekat ruang kehidupan antara dunia nyata dan dunia maya. Para penggunanya digiring untuk ikut asyik berada di dunia maya yang pada akhirnya melupakan dunia nyata.
SUMBER :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar